Weekly post

  • Posted by : cumimii.blogspot.com Minggu, 22 November 2015

    Tips-Tips Menjadi Jomblo Elegan


    "Hai semua, gue Julie si Jomblo Elegan"
              Hah Jomblo Elegan? Apaan tuh?
    Itulah pertanyaan pertama yang berkelebat di benak kalian. Lah kok gue bisa tau? Ya bisa dong. Lo gak tau gue pernah bersekutu sama Mama Laurent? Oke tapi kayaknya itu gak penting. Nih ya gue kasih tau, di jaman yang serba kekinian ini jomblo elegan sangat di akui eksistensinya. Bahkan bisa mengalahkan pamor orang berpacaran sekalipun. Hebat gak?
               Bayangin aja, lo bisa ketawa ketika jomblo lain nangis kejer nunggu hatinya di sambut sama gebetan, lo bisa bersenandung riang ketika mereka sibuk neleponin pacarnya yang raib entah kemana. Lo bisa melayang penuh kebahagiaan, lo bisa ngambang di kolam renang, lo bisa ...
                Lo gak bakal nangis karena lo gak bakal di sakitin, lo gak bakal cape-cape nyisihin waktu buat hal yang gak penting.  Gue yakin, kalau semua jomblo berfikir kayak gitu, status jomblo di dunia ini gak bakalan masuk black list. Drajat jomblo bakal terangkat, dan lo semua bakal bahagia walau tanpa pacar ataupun gebetan, percaya. Lo dengan percaya diri, melenggang dan berada satu tingkat di atas mereka yang galau mulu karena di selingkuhi, lo bebas, lo gak terikat dan sekali lagi gue katakan lo semua pantas bahagia.
                Aduh kok kayaknya hidup jadi jomblo elegan seneng banget ya? ya iyalah. Gue aja sejak jadi jomblo elegan banyak temen-temen gue yang meminta saran percintaan sama gue. Gue juga heran, kenapa mereka bertanya pada orang yang salah. Tapi ya udahlah ya, yang penting gue seneng, mereka seneng, semua seneng. Oh iya, kalau lo semua pada pengen mengikuti jejak gue. Kuncinya cuma satu,jadilah orang yang strong. Biar lo di ejekin temen-temen lo, biar tiap malam minggu lo selalu sendirian. Karena sesungguhnya jomblo itu memiliki sisi positif, bahkan lebih banyak positifnya dari orang pacaran.
               Selain itu gue juga mau bagi-bagi kiat sukses menjadi jomblo elegan, semoga bermanfaat untuk lo yang selama ini merasa menjadi jomblo hina. Oke cekidot,
    1. Mandi.  
    Mengapa mandi gue letakan di point pertama? karena mandi adalah satu unsur yang paling penting. Bayangin aja kalau ketek lo bau, mana ada yang mau lirik elo. Jangankan untuk di lirik, di akui eksistensinya aja enggak akan pernah. Jadi, mandilah sesering mungkin. Atau kalau perlu bawalah sabun mandi, sikat dan pasta gigi serta deodorant kemana saja. Supaya kalau lo merasa sudah saatnya mandi, lo gak bakal repot-repot cari minimarket buat beli benda-benda itu.
    2. Teriakkan dalam dua menit sekali "Gue Jomblo Elegan"
    Kata-kata ini seperti kata-kata pengukuhan diri. Caranya cukup gampang, ketika lo berada di mall, lo cukup pinjam pengeras suara dan umumkan pada seluruh pengunjung mall bahwa Lo Jomblo Elegan. Dengan begitu, orang-orang akan melirik lo dan mengira lo adalah orang gila. Eng ... bukan-bukan, maksud gue bahwa lo adalah spesies jomblo terhormat. Percaya deh!
    3. Senyum.
    Mungkin di antara lo ada yang udah lupa bahwa kekuatan senyum sangat luar biasa, senyum mampu mendinginkan gurun pasir sekalipun(ceilah). Dengan sering tersenyum, orang-orang akan tau kalau lo bahagia. Jangan sesekali cemberut walaupun uang jajan lo di potong selama lima bulan. Tenang dan tampilkan senyum terbaikmu. Tetapi kalau di sekitar lo gak ada orang, jangan sekali-kali tersenyum, karena gue khawatir petugas Rumah Sakit Jiwa akan menggiring lo ke tempat yang salah.
    4. Bawa cermin.
    Kenapa cermin gue letakan di point ke-empat sekaligus point terakhir? Karena cermin membuat lo semakin yakin, kalau lo enggak hina sekalipun lo menyandang gelar jomblo. Sering-seringlah menatap wajah lo di cermin dan katakan dengan hati yang mantap, "Gue pantas bahagia." Terus lakukan itu sampai lo sendiri merasa udah jadi jomblo elegan.

       Gimana kiat-kiat dari gue? Keren kan? Nah semoga setelah membaca ini lo semua mendapat pencerahan, bahwa jomblo gak selalu hina, bahwa jomblo juga pantas bahagia.

    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Tau CK Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan