Weekly post

  • Posted by : cumimii.blogspot.com Senin, 23 November 2015

    Tanda-Tanda Pacar Ingin Putus

    Istilah cinta itu buta terkadang bisa terjadi pada siapa saja. Terlalu mencintai seseorang bisa membuat seseorang tidak mengenali tanda pacar ingin putus. Ketika Anda memiliki pacar, Anda mulai merasa bahagia; kebahagiaan yang berbeda dan mulai membayangkan diri Anda bersama dengannya selama sisa hidup Anda. Dibutakan hubungan cinta dan Anda jadi cenderung mengabaikan tanda-tanda tertentu yang jelas ditunjukkan oleh pacar Anda bahwa ia ingin putus dari Anda.
    Tidak semua hubungan memiliki masa depan yang bahagia. Sering beberapa hubungan berakhir ketika Anda berpikir bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja. Hal ini mungkin saja disebabkan karena kesalahan Anda atau pasangan Anda. Tetapi, setiap hubungan yang tidak bertahan lama biasanya pasti ada tanda-tanda peringatan yang menunjukkan ketidakcocokan antara Anda dan pasangan. Jadi, jika tidak ingin Anda terluka lebih dalam dari putus cinta, lebih baik untuk melihat dan memahami tanda-tanda yang diberikan oleh pasangan. Tanda-tanda yang seperti apakah yang menunjukkan pacar ingin putus? Well, artikel yang dilansir oleh Boldsky ini mungkin akan sangat membantu Anda untuk mengenal beberapa tandanya.
    Mulai jarang berkomunikasi
    Menjaga komunikasi yang baik dalam hubungan merupakan salah satu peran penting dalam suatu hubungan. Nah, apabila si Dia mulai menjauh dan jarang berkomunikasi lagi dengan Anda secara bertahap atau mulai sulit untuk berkomunikasi dengan si Dia maka ini bisa menunjukkan bahwa si Dia mulai ingin membuat jarak dan ingin putus dari Anda.
    Sering terjadi pertengkaran
    Pertengkaran yang terjadi dalam hubungan bisa dikatakan wajar apabila terjadi sesekali dalam suatu waktu. Tapi ketika pacar Anda selalu berbeda pendapat setiap kali bertemu dan ujung-ujungnya malah bertengkar pada masalah-masalah yang sepele; Anda dapat yakin bahwa ia berusaha untuk menjauhkan diri dari Anda.
    Si Dia berbicara tentang perubahan
    Jika si Dia mulai berbicara tentang perubahan baik dari pekerjaannya atau pindah kota, maka ini dapat menjadi sinyal-sinyal bahwa hubungan berada dalam tahap yang bahaya. Apakah si Dia menyertakan Anda untuk berdiskusi dalam rencananya itu? Atau keputusan yang dibuatnya hanya sepihak dan Anda tidak diberi kabar apa-apa? Well, ini jelas bahwa si Dia juga ingin menjauh dan putus dari Anda.
    Perubahan status Facebook
    Teknologi yang canggih saat ini dan media sosial bisa juga dijadikan patokan sebagai salah satu pertanda bila pacar ingin putus. Periksa perubahan status facebook; apakah si Dia telah merubah statusnya dari berkomitmen menjadi single atau complicated? Maka saatnya bagi Anda untuk menganggap ini sebagai isyarat apabila si Dia mulai ada keraguan pada hubungan Anda.
    Banyak alasan
    Si Dia mulai mengemukakan banyak alasan untuk menghindari Anda. Ketika Anda mengajaknya untuk bertemu, ia mulai sering bilang tidak bisa atau sedang sibuk. Demikian juga pada saat berdua; si Dia ingin cepat-cepat untuk pergi dan tidak ingin menghabiskan waktunya lebih lama dengan Anda.
    Menghabiskan waktu sendirian
    Ini adalah tanda lain bagi Anda untuk menyadari bahwa pacar Anda tidak membutuhkan Anda lagi. Dia mulai menghabiskan lebih banyak waktunya dengan teman-temannya atau sendirian. Sebagian besar waktu hanya untuk menjauhkan dirinya dari Anda.
    Berbagai tanda-tanda di atas dapat dijadikan pertimbangan apabila Anda mengalami hal yang sama; ada kemungkinan si Dia ingin putus dari Anda. Banyak juga orang yang menyangkal dan membenarkan perilaku pasangannya hanya karena ia tidak ingin putus. Tapi satu hal yang harus Anda pegang adalah mempercayai hati nurani atau insting Anda. Pasti insting Anda akan merasakan apabila ada tanda-tanda yang mencurigakan dari hubungan tersebut. Semoga informasi ini berguna.
    “Share if you think its great information & Like our FB Page”

    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Tau CK Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan