Weekly post

  • Posted by : cumimii.blogspot.com Minggu, 22 November 2015

    Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan

     

    Kumpulan Kata - Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan | Cara Awet Hubungan LDR | Solusi Pacaran Jarak Jauh. buat kamu yang pernah ngerasain hubungan Long Distance Relationship tentu paham betul susah enaknya dalam menjalani hubungan LDR kan? kalo kamu yang belum tahu LDR apa sih sebenernya ? kali ini gue bakal bahas satu persatu masalah yang sering muncul dalam hubungan jarak jauh ini. emang sih LDR itu hal yang paling mencolok ya Jarak, disini jarak selalu mejadi masalah utama dalam Hubungan Cinta, dan kalian semua tahu kalo buat yang nggak kuat kangen-kangenan, buat yang ngga kuat nahan sabar pasti udah nyerah kalo denger kata "jarak jauh". memang terkadang kita juga iri waktu melihat si A jalan bareng pacarnya, si B dimanjain pacarnya, si C gandengan, pelukan dan sebagainya. nah sedangkan kita ? cuma bisa melongo sambil ngorek-ngorek upil.
    Tips Sukses Pacaran Jarak Jauh LDR - memang untuk menjalani hubungan yang lumayan rumit ini kita butuh suatu saling percaya dan kesabaran yang ekstra, kunci dari semua itu adalah Komunikasi.. ya namanya juga LDR pastilah sering banget komunikasi, walaupun hanya sekedar nanyain kabar lagi apa ? dimana? makan apa ? dan lain sebagainya, meskipun hal ini begitu sederhana ya cuma hal kecil ini kamu nunjukin kalo kamu itu perhatian sama doi, yang sering ngabarin aja kadang suka berantem kan? apalagi yang ngga pernah ngabarin? pasti udah ditinggal tuh sama doi, ya hubungan kamu kalo semakin jarang komunikasi ya semakin susah, obrolan mulai ngga nyambung, dan lama-kelamaan rasa yang dulunya cinta eh malah bosen doang yang ada.
    Nah, buat kamu yang lagi ngejalani Hubungan LDR atau adik-adik semua yang mempunyai cita-cita untuk pacaran LDR ? berikut bakal gue jabarain Tips Pacaran Jarak Jauh Agar Tidak Bosan :
    Komunikasi
    Hal paling pokok dan inti didalam hubungan ya Komunikasi, seperti yang udah gue jabarin diatas. disini komunikasi menjadi peran utama. ya bayangin aja kalo semisal kamu ngga pernah smsan, ngga pernah teleponan, ngga pernah skype-an. terus mau ngapain ? jelas-jelas hubungan kamu ini model pacaran jarak jauh, dan banyak yang bilang kamu ini pacaran sama HP ? ya kamu harus tahu lah apa yang harus kamu lakuin, kalo bisa sih komunikasi terus kamu jaga.

    Kesabaran

    ya kalo udah komunikasi lancar, lanjut step kedua yaitu sabar. ini sifat yang kudu kamu punyai guys.. namanya juga jarak jauh, nahan kangen itu rasanya ya sakit loh, apalagi kalo kamu melihat pasangan lain yang sedang berduaan saling romantis-romantisan. apa kamu ngga iri ? pasti kamu bakalan ngerasa kesel sendiri kan? dan bakalan ngeluh sama keadaan, kenapa sih kok gue LDRan? sampe kapan mau LDRan? apa ngga capek gini terus? ya hal-hal kecil inilah yang bakalan ngeganggu pikiran kamu.

    Kepercayaan

    lanjut ke langkah selanjutnya, yang harus kamu punyai yaitu Sifat Saling Percaya satu sama lain, percumah dong kalo kamunya percaya eh si doi malah sering curiga? hal-hal inilah yang bakalan nentuin seberapa lama kamu bakal pacaran, hubungan kamu kalo dasarnya udah ngga saling percaya, ngga akan bakalan bisa. disisi lain kamu emang harus ngalah, tapi ya ngga terus-terusan ngalah. jangan seperti anak kecil yang minta dingertiin terus, ya kamu harus bisa saling ngertiin sesuai janji dan komitmen awal.

    Keyakinan

    Hal penting yang ngga ketinggalan adalah Yakin kalo semua itu akan indah pada waktunya, tunjukin kalo semua ini pasti bakalan ada endingnya, bakalan indah dan kamu ngga akan sia-sia, kalian berdua harus saling janji dan berkomitmen apa sih tujuan ini, sebenernya mau kemana? kalo ujungnya main-main ya buat apa juga. kalo emang mau serius ngga akan sia-sia kamu ngejalanin yang namanya LDR.
    Nah, itulah tips dan trik dalam menjalani hubungan LDR Jarak Jauh. semoga buat kamu yang lagi ngejalanin pacaran model ini selalu dibukakan pikirannya. yakini kalo itu yang membuat kamu nyaman, dan jangan pernah nyesel kamu pacaran LDR karena disini kesetiaan kamu bener-bener menjadi hal penting untuk menjaga hubungan kamu. nah jangan lewatin juga tips-tips cinta lainnya mengenai :

    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Tau CK Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan