Weekly post

  • Posted by : cumimii.blogspot.com Sabtu, 21 November 2015

     

    Cara Mengetahui Seorang Gadis Menyukai Anda atau Tidak

     

    Mungkin kamu pernahberpapasan dengandia, lalukamudan dia saling memandang dan walaupun sudah terlewat dia tetep masih berusaha memperhatikanmu dengan menengok ke belakang,nah itu adalah indikator bahwa dia tertarik denganmu. Dia seolah-olah memandang bidadari di surga dan sebenarnya dia itu suka padamutapi tidak berani mengajak berkenalan atau ngobrol karena faktor tempat yang tidak mendukung.
    Kalau kamu juga tertarik padanya, kamu bisa menyiasatinya dengan mengejarnya untuk basa-basi meminta bantuan, atau saatberpapasan berhentilah sejenak dan melambaikan tangan padanya — dia pasti akan dengan cepat meresponmu.

    Ya, sekian informasi dari saya mengenai rahasia cowok saat sedang naksir cewek idamannya. Semoga dengan adanya artikel ini, cewek-cewek jadi paham dengan gelagat teman-teman cowoknya yang ternyata diam-dam lagi naksir.Jika ada kata yang kurang berkenan di maafkan dan jika ada sesuatu yang kurang benar di benarkan, karena kesempurnaan hanya milik Allah semata dan kekurangan milik kita semua. Tunggu artikel lain nnya ya!
    Bersikap berani dan memulai obrolan singkat. Hal ini akan membantu Anda memelajari hal-hal kecil yang mungkin akan berguna nantinya karena setiap orang senang jika mengetahui ada orang yang mendengarkan mereka dan mengingat hal-hal kecil. Dengarkan baik-baik dan perhatikan hal-hal yang dia katakan pada Anda sehingga Anda dapat menyimpan hal-hal ini untuk referensi kelak. Dan, selama mengobrol, perhatikan apakah dia memberikan suatu tanda menaksir Anda juga. Perhatikan tanda-tanda, kata-kata khusus, dan petunjuk yang jelas.
    • Setiap gadis berbeda, jadi perhatikan tanda-tanda. Dengarkan nada dari suaranya. Jika dia pemalu, nada suaranya mungkin sedikit lebih lembut dari normal, dan dia mungkin mulai memainkan rambutnya (menyisirnya ke bawah, memutar-mutar, membalikkan), merapikan pakaiannya, dan mungkin menatap wajah Anda.
    • Tanda lain bahwa dia menyukai Anda adalah jika dia tertawa pada gurauan Anda yang kering atau tak lucu. Tapi, hati-hatilah! Jangan memakai gurauan basi sebagai tes, atau Anda akan tampak seperti orang aneh.
    • Dia mungkin tidak sanggup melihat Anda langsung di mata dan dia mungkin banyak tertawa kecil karena dia khawatir terlalu banyak memberi tanda.
    • Perhatikan senyumnya. Seorang gadis yang tertarik pada Anda biasanya akan langsung tersenyum ketika Anda memulai percakapan dengannya. Senyumnya mungkin cepat menghilang jika dia pemalu, tapi sulit menyembunyikan emosi kuat yang muncul tiba-tiba. Jika dia tidak tertarik (ini bukan berarti dia tidak menyukai Anda, tapi kemungkinan dia tidak tergila-gila pada Anda atau memiliki hasrat romantis), dia kemungkinan akan memandang Anda dengan rasa ingin tahu, tapi dia tidak akan menunjukkan emosi kuat secara khusus.

    • 2
      Perhatikan tanda-tanda menggoda lawan jenis. Jika sifatnya memang suka menggoda, dia bisa sulit ditebak. Gadis yang suka berteman mungkin bisa menggoda lawan jenis yang mereka anggap hanya sebagai teman, dan untuk gadis yang menggoda pemuda lebih dahulu, interaksi umum ini kadang-kadang dapat disalahartikan sebagai menyukai, jadi kenali gaya umum gadis di sekitar pemuda sebelum membuat asumsi.
    • Hati-hatilah bahwa ada gadis yang tidak menyadari bahwa mereka menggoda lawan jenis. Dalam hal ini, dia mungkin cukup menyukai Anda, karena pikiran bawah sadarnya membiarkan bahasa tubuhnya melakukan sebagian besar pembicaraan.
    • Kebanyakan gadis tidak ingin tampak terlalu menyolok. Dengan gadis yang tidak keberatan menggoda lawan jenis secara terbuka, cobalah melihat apakah dia menggoda Anda lebih sering dibanding kepada orang lain.
    • Jika seorang gadis berkata, “Awwww,” setelah Anda melakukan sesuatu, ini merupakan tanda bahwa dia mencoba menggoda Anda. Dia mungkin melakukan hal ini setelah Anda batuk, jatuh, atau mengatakan sesuatu yang menawan.
    • Jika Anda menaksir seorang gadis, jangan pernah melakukan kesalahan “tebar pesona”. Jika dia melihat Anda sedang merangkul gadis lain atau melihat gadis lain memeluk Anda, dia akan langsung menganggap bahwa dia tidak berarti apa pun bagi Anda dan akan berhenti berusaha.
    •  
      Perhatikan pelukan yang acak, sebagian besar dilakukan kepada Anda. Pelukan bisa menjadi cara menunjukkan perhatian yang sangat terbuka dan wajar mendekat pada Anda dan menyentuh Anda tanpa harus takut ketahuan akan usahanya menggoda secara diam-diam. Sebagai balasannya, Anda bisa mengikuti siasatnya jika Anda mau, atau bertingkah pura-pura sibuk seperti terlambat menghadiri pertemuan dan harus buru-buru pergi.
      4
      Perhatikan apakah dia “tidak sengaja” menabrak Anda lebih sering dari biasanya (menurut anggapan Anda). Cara ini kuno, tapi terbukti dan berhasil karena ini adalah cara menyentuh Anda dengan halus dan mengukur seberapa responsif (dan mungkin juga seberapa baik sifat) Anda. Jika dia mencari alasan untuk banyak menyentuh Anda, mungkin tebakan Anda benar. Bersikaplah santai ketika dia menabrak Anda dan katakan, “Jangan khawatir,” atau semacam itu. Terhadap menyentuh lengan dan rambut Anda dengan cara santai, tapi juga penuh arti, tidak perlu mengatakan apa pun. Kibaskan saja dengan sangat ramah.
    • Tidak semua gadis merasa nyaman maju dan melakukan sentuhan. Dalam hal ini, jangan menganggap bahwa dia tidak menyukai Anda karena dia tidak mencoba menyentuh Anda. Dia mungkin merasa terlalu gugup menyentuh Anda saat ini. Jangan malu. Anda yang harus menyingkirkan penghalang sentuhan itu.
    • Dia mungkin memiliki cara lain menyentuh Anda, seperti memukul kepala Anda secara ringan, atau meninju dengan lembut ke badan Anda. Gerakan-gerakan “antar teman” ini dapat merupakan cara tersamar mendekat kepada Anda tanpa terlalu mencolok kepada teman-teman Anda atau dia.
    •  
      5
      Perhatikan cara dia memandang Anda. Jika dia menyukai Anda, dia akan cenderung tetap memandang Anda untuk waktu yang lama atau segera mengalihkan pandangan ketika pandangan Anda bertemu dengan pandangannya. Respons seperti ini dapat berarti bahwa dia menyukai Anda. Jika dia langsung mengalihkan pandangan, biasanya itu berarti dia gugup atau tidak siap memperlihatkan niat sebenarnya, tapi dia masih menyukai Anda. Dan jika dia tetap memandangi Anda, dan Anda yakin bahwa Anda melihat tanggapan atau bahkan cinta di matanya, artinya dia percaya diri dan dia mungkin akan melakukan inisiatif lebih dahulu.
    • Tentu saja, ada gadis yang mungkin hanya memandang atau pura-pura menggoda Anda, jadi jangan berpikir dia mencintai Anda dan ingin mengenal diri Anda. Lihat suasana untuk melihat motifnya.
    • Jika Anda kebetulan memandang sekilas seorang gadis dan Anda melihat dia balas memandang Anda, hal ini bisa berarti bahwa dia menyukai Anda, meskipun mungkin dia cepat-cepat menolehkan kepalanya ke arah lain.
    •  Lihat teman-temannya. Jika Anda melihat banyak teman-temannya memandang sekilas kepada Anda lalu tersenyum atau tertawa, hal ini mungkin berarti bahwa dia bercerita pada teman-temannya tentang Anda dan mereka “tahu”. Hal ini bisa terjadi di usia berapa pun, meskipun para gadis dan wanita dewasa cenderung berlaku sedikit lebih hati-hati, dengan memakai pandangan sekilas dan senyum penuh arti atau anggukan daripada tertawa kecil. Dalam beberapa kejadian, seorang teman mungkin akan dengan berani menghampiri dan mengatakan bahwa temannya menyukai Anda.
    • Ketika dia sedang mengobrol dengan teman-temannya dan Anda datang, dia mungkin berhenti berbicara secara tiba-tiba. Hal ini kemungkinan karena Anda adalah topik obrolan yang baru saja berakhir.
    • Jika dia menyukai Anda dan dia mengatakan kepada teman-temannya tentang Anda, mereka mungkin akan menghampiri Anda dan memulai obrolan acak tentang hal-hal seperti : Siapa yang akan kau kencani aku atau (nama dia), siapa yang lebih kau sukai, siapa yang lebih seksi, maukah kau menikahi (nama dia) atau aku, dan lain-lain. Jika mereka menyebutkan daftar sekitar tiga orang dan namanya ada dalam daftar, dia mungkin bercerita pada teman-temannya tentang Anda dan mereka mencoba mencari tahu tanda-tanda untuk melihat bagaimana perasaan Anda kepadanya.
    • Pada masa remaja, jika teman-temannya masih belum dewasa, Anda kemungkinan akan mendengar teriakan, “(Nama Anda), (Nama dia) menyukaimu!”
    • Hati-hatilah bahwa teman-temannya mungkin melakukan hal itu untuk menggodanya. Dengarkan kalimat seperti, “Berhentilah menggodaku!” atau, “Diamlah! Nanti dia mendengarnya!”
    •  
      7
      Cari saat-saat di mana Anda dapat bermain “menyelamatkan sang putri dari bahaya”. Jika Anda berada di luar dan gadis yang Anda sukai ada di dekat Anda dan berkata, “Aku kedinginan!” itu adalah tanda halus bahwa dia ingin Anda memberinya sweater Anda. Ini adalah isyarat yang sangat bagus, terutama jika Anda ingin menunjukkan kepada gadis itu bahwa Anda menyukai dia. Dan kadang-kadang seorang gadis akan berpura-pura tidak bisa melakukan sesuatu, dan berkata bahwa dia tidak dapat melakukannya. Ini adalah kesempatan bagi Anda memberikan pertolongan. Ketahuilah, dia mungkin sengaja melakukan hal ini hanya untuk melihat reaksi Anda dan berharap bahwa Anda akan membantunya. Ketika memberikan bantuan, jika ada pemuda-pemuda lain di sekitarnya dan dia sebenarnya menyukai salah satu pemuda tersebut, dia mungkin akan kecewa ketika Anda menawarkan jaket lebih dahulu kepadanya atau menawarkan bantuan Anda. Dalam hal ini, setidaknya Anda tahu bagaimana perasaan dia dan Anda tidak perlu berharap lebih jauh kepadanya. Anda mungkin bahkan berbaik hati memberi tahu pemuda tersebut bahwa gadis itu menaksir pemuda tersebut.
    •   Tersenyum padanya. Para gadis cenderung menyukai pemuda yang tersenyum dan bahagia. Gunakan senyum alami Anda. Anda tidak ingin menakuti dia. Jika dia balas tersenyum dengan ramah, atau merengut dan melihat ke arah lain, dia mungkin kurang nyaman atau tidak berminat. Jika dia membalas dengan senyum lembut dan lebar dan terus melihat kepada Anda, kemungkinan dia tertarik. Apa pun reaksinya, selalu baik dan sering tersenyum kepadanya. Akhirnya dia akan mengetahui bahwa Anda tertarik padanya dan dia mungkin akan membuka diri lebih jauh atau setidaknya mengatakan pada Anda secara terbuka apakah dia tertarik atau tidak. Jika dia tersenyum lalu menuju ke arah orang banyak atau temannya dan bersembunyi di dalam kelompok itu, dia mungkin gugup dan ingin tahu apakah Anda menyadari bahwa dia menyukai Anda.
    •  
      9
      Perhatikan bahasa tubuhnya. Anda dapat belajar banyak tentang seorang gadis dengan mengamati bahasa tubuhnya dan hal itu juga bisa mengartikan tanda-tanda menggoda lawan jenis yang ada dalam sinyal-sinyal ketertarikan yang dilakukan oleh tubuh secara tak sadar. Ada banyak tanda yang akan memberi tahu Anda bahwa dia tertarik. Sebagai contoh, jika badan seorang gadis mengarah kepada Anda dalam sikap terbuka, ini artinya dia percaya diri berbicara dengan Anda. Jika posisi badannya tertutup, misalnya menyilangkan tangan atau kaki, dia mungkin malu atau gugup bicara dengan Anda atau dia mungkin membuat penghalang untuk menghindari Anda. Belilah sebuah buku yang bagus tentang bahasa tubuh untuk membantu Anda mempelajari bagaimana membaca sikap tubuh seorang gadis dengan akurat.
    • Perhatikan tanda-tanda halus pada wajah seorang gadis. Jika matanya membesar ketika melihat Anda, dia mungkin benar-benar menyukai Anda.
    • Ketika Anda berdua ada dalam sebuah ruangan, dan dia duduk diagonal dari Anda atau berseberangan dengan Anda, jika dia tertarik, badannya akan menghadap Anda dalam sikap terbuka, atau pundak dan pinggulnya menghadap Anda. Kedua tanda itu mungkin berarti dia menyukai Anda. Ketika dia duduk dan kakinya menyilang, perhatikan kakinya, jika mengarah pada Anda, mungkin artinya dia menyukai Anda dan ingin mendekat pada Anda.
    • Lihat bibirnya. Jika dia terus menyentuh atau menggigitnya, kemungkinan dia sangat tertarik pada Anda. Jika bibirnya bergetar, Anda hampir bisa memastikan bahwa dia menyukai Anda.
    •  Perhatikan hal-hal kecil yang dia lakukan untuk Anda. Jika dia selalu ada di sana untuk Anda ketika Anda membutuhkan bantuan, bahkan ketika Anda bilang kalau Anda sangat haus dan dia dengan cepat menawarkan minumannya pada Anda, dia mungkin menyukai Anda. Tapi, jangan mengasumsikan bahwa dia tertarik pada Anda hanya dari satu kejadian. Kadang-kadang mintalah bantuan kecil padanya, seperti permen karet atau pena, dan perhatikan bagaimana dia bereaksi. Jika dia selalu siap menawarkan sesuatu yang mungkin Anda butuhkan, cobalah lebih jauh dan minta dia membantu sesuatu yang lain, seperti tugas sekolah, kuliah atau pekerjaan. Tugas itu sebaiknya tidak terlalu mudah dikerjakan, tapi juga tidak terlalu sulit, karena ada gadis yang akan berkata bahwa mereka tidak tahu cara membantu Anda dengan tugas yang agak sulit. Jika dia ingin sekali membantu Anda, dia mungkin menyukai Anda. Tetapi, jika Anda memakai cara ini terlalu sering atau memilih tugas yang tampak terlalu sulit, dia mungkin berpikir bahwa Anda malas, menguji dia, atau bahkan agak menyusahkan. Jangan melakukannya berlebihan. Anda tidak ingin menghadapi risiko dia akan berhenti menyukai Anda. 
    •  
      11
      Jika Anda merasa dia tampak menyukai Anda, pastikan dengan mendatangi dia dan berbicara dengannya. Banyak gadis merasa terlalu malu atau gugup tentang apa reaksi Anda jika dia membuka obrolan dengan suara rendah yang romantis. Bahkan jika dia tampak sebagai gadis paling percaya diri yang pernah Anda kenal, dia mungkin memiliki pengalaman buruk di masa lalu atau memang belum siap mendekati Anda, tapi akan mau menerima jika Anda memulai obrolan lebih dahulu.
      12
      Langkah akhir, tapi penting, adalah menghindari analisis berlebihan pada tingkah lakunya. Melakukan hal ini bisa berakibat Anda menjadi terobsesi hanya untuk mendapatkannya alih-alih mengenal dia sebagai pribadi. Daripada menghabiskan waktu menentukan apakah dia menyukai Anda atau tidak, ambil kesempatan sesekali meluangkan waktu dengannya dan teman-temannya (jangan berlebihan, atau Anda akan terlihat seperti tidak memiliki kehidupan sosial sendiri). Pada dasarnya, kenali dia terutama sebagai seorang pribadi dan mungkin kelanjutannya dapat dimulai dari situ nantinya. Memulai sebagai teman memberi Anda kesempatan berhubungan ke tingkat yang lebih serius. Tapi, pastikan niat Anda cukup jelas (lewat godaan halus), atau seterusnya Anda akan dianggap “hanya teman”.

      Tips

      • Selalu menjadi diri sendiri. Jika seorang gadis menyukai sikap palsu pada diri Anda, dia segera akan mengetahui yang sebenarnya dan tidak akan terkesan. Jika dia tidak tertarik pada diri Anda yang sebenarnya, jangan berkencan dengannya.
      • Masih ada harapan jika gadis Anda pemalu. Kecil kemungkinannya dia akan menunjukkan hasratnya kepada Anda dengan cara terbuka. Anda harus sabar dan penuh perhatian. Cobalah menjadi teman dahulu, dan mulai perlahan dari situ.
      • Jika dia membawakan oleh-oleh dari liburannya atau untuk ulang tahun Anda, kemungkinan dia menyukai Anda, dan ketika dia mengatakan betapa sulitnya mencari sesuatu yang mungkin Anda sukai, dia mungkin sedang memberi Anda petunjuk. Hal ini hanya berlaku jika Anda berdua belum menjadi teman dekat.
      • Lakukan sesuatu yang baik seperti mengerjakan sesuatu untuknya. Jika dia akhirnya mencoba balas melakukan sesuatu yang baik kepada Anda, ini mungkin petunjuk bahwa dia menyukai Anda.
      • Bahasa tubuh tidak sepenuhnya sama atau selalu berarti persis seperti apa yang Anda pikirkan. Ada gadis yang mengekspresikan perasaaanya melalui perbuatan yang berbeda dibanding gadis lain. Luangkan waktu, cari tahu apakah dia sebenarnya tertarik pada Anda dengan berbicara padanya. Seorang gadis yang tidak tertarik akan mencoba dan membuat alasan mengakhiri pembicaraan dan menghindari Anda. Anggaplah itu sebagai tanda yang tak bisa dibantah!
      • Gadis yang percaya diri akan bertanya pada Anda tentang banyak hal pribadi. Jangan mengasumsikan bahwa ini berarti mereka sedang mencoba mengenal Anda. Mereka mungkin hanya melihat Anda sebagai salah satu dari temannya yang banyak dan sungguh ingin mengetahui pendapat Anda, bukan mencurahkan isi hati seolah-olah sebagai kekasih Anda. Pastikan melihat suasana sekitar Anda untuk memperkirakan apa yang sebenarnya terjadi.
      • Waspadalah jika dia bertanya apakah Anda memiliki pacar saat ini. Bertanya tentang minat pacar Anda atau kesukaannya adalah tanda bahwa dia memancing lebih banyak informasi tentang status Anda.
      • Jika dia meminta Anda menemaninya pergi dan melakukan sesuatu hanya dengannya atau dengan pasangan lain, ini bisa berarti bahwa dia mencoba memberi isyarat pada Anda bahwa dia ingin lebih dari sekadar berteman.
      • Beri perhatian ketika Anda mengetahui seorang gadis menyukai Anda. Jika Anda mempermainkan dia di depan teman-teman Anda, mengacuhkan dia atau bertindak konyol di sekitar dia, dia akan kehilangan kepercayaannya pada Anda dan mulai merasa tidak yakin bahwa Anda layak dikejar. Beri perhatian penuh terhadap perasaannya juga.
      • Jika gadis impian Anda keberatan atas pendekatan romantis Anda, jangan dimasukkan ke hati. Sebuah hubungan yang baik dimulai dengan seseorang yang cocok dengan Anda. Lagipula masih ada banyak gadis lain yang tepat untuk Anda.
      • Ingatlah, jika dia tahu Anda menyukainya, dia mungkin akan menyukai Anda. Saat seorang gadis tahu bahwa ada pemuda yang merasa bahwa dia menarik, dia akan mulai lebih memperhatikan pemuda tersebut dan mungkin mengembangkan perasaan suka. Jadi jika Anda menyukai seorang gadis, cari cara menunjukkannya dan kemungkinan besar dia akan bersiap untuk Anda dengan cepat!
      • Jika sifatnya sangat pemalu, mungkin dia tidak berani bicara berhadapan langsung dengan Anda. Mungkin dia akan mau bicara dengan Anda di dunia maya, tapi tetap saja, masih ada gadis yang membutuhkan keberanian meski hanya bicara di dunia maya. Jika dia bicara dengan Anda di dunia maya, tapi malu ketika melihat Anda, kemungkinan dia sangat menyukai Anda, tapi kesulitan menunjukkannya saat bertemu langsung. Bantulah dia dengan tersenyum dan mengobrol tentang apa yang dia lakukan, dan lain-lain.

    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Tau CK Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan