Weekly post

  • Posted by : cumimii.blogspot.com Minggu, 22 November 2015


    Ekspresi Kemarahan Seseorang Dapat Dilihat dari Zodiaknya! Zodiak Kamu Apa?

     

    Semua orang pasti pernah marah. Baik itu marah kecil untuk hal sepele, atau marah besar atas hal yang fatal. Hanya saja, masing-masing orang punya cara yang berbeda untuk mengekspresikan kemarahan. Misalnya ketika kamu dan temanmu berada dalam situasi yang sama yaitu berhadapan dengan orang yang sangat tidak menyenangkan. Kalian sama-sama kesal dan marah. Tapi barangkali, cara kalian meluapkan kemarahan tidak sama. Kamu memilih untuk memaki orang tersebut, sedang temanmu memilih untuk langsung memukulnya.
    Nah, mengenal tipe kemarahan orang itu penting dalam pergaulan. Karena itu akan membuat kita lebih berhati-hati dalam bersikap. Tapi Sebelum kita jauh-jauh mengenali kemarahan orang, ada baiknya kita kenali dulu diri sendiri. Seperti apa sih sikap kita saat marah?  Sebuah situs www.yourtango.com menawarkan cara menarik untuk mengenali tipe kemarahan seseorang melalui zodiaknya. Dikatakan, masing-masing zodiak punya karakter tersendiri ketika marah.

    Aries (21 Maret – 19 April) : si Tantrum

    Marah yang kekanak-kanakan (mainetoday.com)
    Aries sering mendapat julukan sebagai the baby of the zodiac, karena mereka cenderung bersikap seperti bayi. Ada sisi kekanak-kanakan. Ketika Aries marah, dia akan meluapkannya tanpa memperhatikan orang lain di sekitarnya. Tidak peduli sedang dimana saat itu dia berada.  Jadi, kita harus ekstra hati-hati ketika Aries murka. Dia akan makin marah ketika pihak yang bermasalah dengannya melawan. Tapi akan cepat tenang ketika pihak satunya tidak bereaksi  dan menanggapinya dengan tenang. Aries memang orang yang meledak-ledak ketika marah, tapi biasanya dia akan sangat menyesali perbuatannya ketika keadaan sudah tenang.

    Taurus (20 April – 20 Mei) : si Pembawa bom waktu

    Sindirirannya siap menjadi bom (itschojihyun.net)
    Beda dengan Aries yang meledak-ledak ketika sedang marah, Taurus biasanya memberikan klu-klu atau kode-kode kepada orang yang membuatnya kesal. Kode ini biasanya berupa sindiran. Setelah puas memberikan sindiran, Taurus akan mulai diam seribu bahasa dan pada akhirnya kemarahannya akan meletus seperi gunung berapi.  Ini terjadi karena sebenarnya, Taurus bukan orang yang gampang marah. Dia memilih untuk menelan sebuah masalah dan berdamai kepadanya tanpa harus diungkapkan. Tapi jika masalah yang ia hadapi sudah terlalu mengganggunya, kemarahan Taurus mengharuskan kita untuk waspada. Dia bisa saja melempar barang-barang di dekatnya, membantingnya dan mengucapkan kata-kata yang tidak seharusnya diucapkan. Itulah Taurus

    Gemini (21 Mei – 20 Juni) : si Mulut Tajam

    Mulutnya pedes (wellnessdecor.com)
    Gemini biasanya adalah orang yang suka bicara. Sehingga, lisan adalah media yang selalu dia gunakan untuk mengekspresikan kemarahan. Mulai dari berbicara baik-baik, memaki, berteriak dan lain sebagainya. Tapi kemarahan Gemini ya gitu aja, cuma di mulut. Tidak terlalu dibawa sampai ke hati. Jadi, setelah Gemini marah, dia akan cepat kembali baik-baik saja. Tidak dendam dan tidak dibawa sampai berlarut-larut. Hal yang paling membuat Gemini marah adalah ketika orang lain terlalu mengurusi kehidupan pribadinya dan ketika orang terlalu banyak berkomentar atas urusan privasinya.

    Cancer (21 Juni – 22 Juli) : si Tukang ngambek

    Ngambek (sealkazzs.net)
    Cancer gambang sekali ngambek, bahkan untuk masalah yang sebenarnya sepele. Ketika Cancer ngambek, dia akan menggerutu dan biasanya bicara kemana-mana sampai melebarkan masalah. Kemudian, dia akan diam seribu bahasa. Satu hal yang perlu kamu pahami, ketika Cancer ngambek, jangan pernah mengabaikannya. Cancer tidak suka dicuekin saat dia kesal. Karena itu akan membuatnya makin menjadi-jadi. Yang tadinya cuma terdiam, dia akan mulai menangis. Kalau sudah begini, masalah akan semakin melebar kemana-mana.

    Leo (23 Juli – 22 Agustus) : si Peraung seperti singa

    Situ kakaknya singa ya? (superiorplatform.com)
    Ketika Leo marah, sikapnya sangat mengerikan. Dia suka berteriak atau berbicara dengan suara yang kencang. Semakin dia mengencangkan suara, semakin lega juga perasaannya. Karena berteriak adalah cara yang dipercaya dapat menghilangkan ganjalan-ganjalan di dalam hatinya. Satu lagi, ketika kamu berbuat salah terhadap Leo dan kamu meminta maaf kepadanya, jangan harap dia benar-benar memaafkanmu. Leo cenderung menyimpan kekesalan dalam waktu yang lama. Mungkin dia bisa memaafkanmu saat itu dan bisa beramah tamah kepadamu, tapi dia belum bisa melupakan perbuatanmu yang membuatnya kesal.

    Virgo (23 Agustus – 22 September) : si Pemendam

    Amarahnya tersembunyi (dramapopuler.com)
    Virgo tidak nyaman untuk menunjukkan kemarahan. Sehingga, dia memilih untuk diam dan memendam kekesalan di dalam hatinya. Kebiasaan Virgo ini dapat berbuntut pada kesehatannya, baik kesehatan mental ataupun fisik. Itu terjadi karena Virgo selalu menumpuk kemarahan di dalam hatinya. Dalam waktu tertentu, orang lain akan merasa sikap Virgo aneh tanpa alasan yang jelas. Sikapnya murung padahal tidak ada masalah apa-apa. Padahal, sebenarnya Virgo bersikap begitu karena sedang kesal. Dia kesal untuk hal yang terjadi beberapa waktu lalu yang mungkin orang lain sudah lupa, atau bahkan tidak menyadari bahwa itu adalah sebuah kesalahan.

    Libra (23 September – 22 Oktober) : si Penjaga Image

    Tetep jaga image saat marah (i.huffpost.com)
    Libra juga bukan orang yang suka menunjukkan kemarahan. Bukan karena tidak punya kemampuan untuk mengungkapkan, tapi karena dia orang yang gengsinya tinggi. Dia tidak mau merusak imagenya dengan marah-marah saat menghadapi masalah. Jadi sebisa mungkin, dia tetap tenang ketika kesal. Hanya saja, saat suasana sudah sangat keterlaluan, dia akan mulai angkat bicara. Tapi marahnya Libra, dia akan tetap berusaha terlihat elegan dan berwibawa.

    Scorpio (23 Oktober – 21 November) : Pemarah brutal

    Hajar bleh (mukainternet.net)
    Scorpio sebenarnya bukan orang yang gampang marah. Tapi sekalinya marah, dia akan sangat brutal. Selain itu, Scorpio juga orang yang tidak mudah memaafkan, apalagi melupakan.

    Sagittarius (22 November – 21 Desember) : si Tiada ampun

    Hancurkan! (www.cloriskylie.com)
    Sagittarius adalah orang yang sulit memaafkan. Ketika dia kesal dengan seseorang, dia tidak akan segan-segan untuk mencoret orang itu dari daftar temannya. Dia bisa saja mengunfriend seseorang dari akun medsos ataupun kehidupan nyatanya. Dia benar-benar tipe orang yang tidak mau berdamai dengan orang yang tidak ia sukai.

    Capricorn (22 Desember – 19 Januari) : si Gak santai

    Kemarahannya menggerakkan semua anggota badan (nurlianadewi.info)
    Capricorn adalah orang yang serius. Sehingga, dia akan membawa masalah yang sebenarnya ringan, menjadi masalah yang serius. Tapi sayangnya, Capricorn tidak hanya menggunakan mulut saat marah, tapi juga menggunakan tangan dan kaki. Dia tidak segan membanting apa yang dibawa dan menendang apa yang ada di depannya. Karena itulah, ketika Capricorn marah, dia bisa mengejutkan banyak orang.

    Aquarius (20 Januari – 18 Februari) : si Easy Going

    Cewek cantik sedang kesal (i.huffpost.com)
    Saat Aquarius marah, dia akan menyendiri. Dia melakukan hal-hal yang dia sukai untuk melupakan kemarahannya. Seperti berkendara keliling kota, pergi belanja, atau melakukan apapun yang membuatnya enjoy. Dia berusaha untuk menjauhkan diri dari prasangka-prasangka buruk. Setelah perasaannya membaik, Aquarius biasanya akan kembali biasa-biasa saja dan tidak lagi mengingat kemarahannya.

    Pisces (19 Februari – 20 Maret) : si Penyabar

    Kemarahannya terkendali (namasayarina.net)
    Pisces adalah tipe orang yang sabar. Dia tidak gampang marah, apalagi untuk hal-hal sepele. Dia memilih untuk bersikap tenang dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Mengekspresikan kemarahan dengan berteriak, apalagi merusak adalah hal yang sangat dihindari oleh Pisces. Tapi, namanya orang sabar pasti ada batasnya. Maka tidak ada hal yang lebih mengerikan daripada marahnya orang sabar. Ketika Pisces marah, orang yang membuatnya marah akan merasa sangat menyesal dan merasa bersalah. Begitulah Pisces.

    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Tau CK Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan