Weekly post

  • Posted by : cumimii.blogspot.com Sabtu, 21 November 2015

    7 Tips Dari Para Pakar Ilmiah: Tentang Apa Saja Yang Bisa Membuat Pria Makin Tertarik Kepadamu

    Ingin tampil cantik dan menarik di tiap kencanmu dengan si dia? Di bawah ini ada beberapa tips yang perlu kamu baca agar nantinya si dia makin terpesona kepadamu!
    1. Merias wajah adalah wajib hukumnya
    Attributes1
    Apabila disuruh memilih, mungkin pria lebih memilih wanita yang terlihat alami tanpa riasan wajah, tetapi apabila mengutip dari Calvin Klein: “Yang terbaik ialah yang terlihat alami, tetapi butuh riasan untuk tetap membuatnya terlihat alami.”
    Sebuah penelitian dilakukan oleh seorang ahli psikologi sosial, Nicolas Geuguen, dengan menempatkan dua orang wanita muda di sebuah bar di Prancis. Dengan skenario, dua wanita tersebut dirias wajahnya di hari pertama dan tidak dirias sama sekali di hari berikutnya. Kedua wanita tersebut duduk di bar sembari menunggu para pria untuk datang menghampirinya dan mengajaknya mengobrol.
    Penelitian ini diulang sebanyak 60 kali dengan durasi selama satu jam di dua bar yang berbeda. Hasilnya adalah wanita dengan riasan wajah mampu menarik perhatian pria lebih cepat dibanding dengan wanita tanpa riasan. Wanita dengan riasan hanya memerlukan waktu rata-rata 17 menit untuk menarik pria duduk mendekat dan mengajak mengobrol, adapun wanita tanpa riasan memerlukan waktu lebih lama, yaitu rata-rata 23 menit.
    2. Tidak punya banyak waktu? Cukup fokuskan pada riasan mata
    Attributes2 拷貝
    Dalam studi lainnya, para peneliti mencoba mencari tahu bagian manakah dari riasan wajah pada perempuan yang bisa menarik minat lelaki. Ditemukan fakta bahwa riasan pada bagian mata adalah kuncinya!
    3. Pakai “red lipstick”? Siapa takut!
    未命名
    Beberapa ilmuwan dari Universitas Manchester membuat sebuah perangkat pendeteksi gerak mata, dan menemukan fakta bahwa sepuluh detik pertama setelah berkenalan dengan wanita, para pria menghabiskan waktu lebih dari lima detik untuk melihat bibir wanita, terlebih apabila wanita tersebut memakai lipstik berwarna merah.
    4. Ingin mewarnai rambutmu? Cobalah dengan warna cokelat
    Attributes4
    Dari survei yang dilakukan pada 2000 pria di Badoo, sebuah situs jejaring sosial, ditemukan fakta bahwa banyak lelaki yang lebih tertarik dengan wanita berambut cokelat. Sepertiga dari pria mengatakan mereka tertarik dengan wanita berambut coklat, dan 28,6% lainnya tertarik dengan yang berambut hitam. Hal ini menegaskan bahwa sekitar 60% dari pria lebih memilih wanita dengan rambut berwarna gelap. Sisanya, 29,5% pria memilih wanita berambut pirang sedangkan 8,8 % sisanya memilih wanita berambut merah.
    5. Tatanan rambut half-up boleh tidak, ya?
    Attributes5
    Ungkapan rambut adalah mahkota adalah benar adanya, dan yang penting untuk kamu tahu bahwa rambut adalah salah satu bagian yang terpenting untuk menarik perhatian lawan jenis. Dalam risetnya, Pantene mengatakan bahwa 87 % persen laki-laki di dunia mengamini hal tersebut.
    Dalam sebuah wawancara dengan Daily Makeover, Steve Ward, pembawa acara terkenal Tough Love di VH1, dia mengatakan bahwa tatanan rambut half-up tidak terlalu populer bagi pria. Para pria tertarik dengan wanita berambut panjang agak keriting yang menonjolkan bagian leher dan tulang selangka. Steve Ward juga menambahkan, rambut yang tergerai alami juga terlihat cukup kasual tanpa meninggalkan kesan glamor.
    6. Pakai lensa kontak berwarna? Boleh juga nih
    Attributes6
    Sebuah studi digelar oleh Universitas Toronto guna untuk mengetahui hubungan antara ukuran wajah dan daya tarik. Dalam studi tersebut, para peneliti menemukan fakta bahwa wanita dengan cincin limbal yang tebal dan gelap pada matanya sangat menarik bagi pria. Cincin limbal tersebut terdapat di sekitar kornea mata, dan cincin tersebut biasanya menghilang ketika usia lanjut atau dalam keadaan sakit.
    Saat ini ada banyak sekali kontak lensa berwarna dijual di pasaran yang bisa membantumu untuk mendapatkan mata indah dengan cincin limbal yang tebal dan gelap, apabila kamu penasaran ingin mencoba, tidak ada salahnya untuk kamu segera membelinya. ;-)
    7. Jangan pernah salah memilih parfum
    Attributes7
    Dalam survei yang digelar oleh majalah Glamour bekerja sama dengan ahli wewangian Dr. Alan Hirch, ditemukan fakta bahwa para pria masih mengingat betul parfum apa yang pernah dipakai oleh mantan pacar mereka. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa sebaiknya wanita yang baru atau akan diketemuinya dianjurkan untuk tidak memakai parfum yang sama dengan yang pernah dipakai oleh mantan pacar mereka.
    Apabila kamu tidak mengetahui merk parfum apa yang pernah dipakai oleh “sang mantan”, untuk amannya mungkin kamu pakai parfum dengan aroma-aroma yang disukai oleh banyak pria, seperti Dolce&Gabbana-Light Blue, Tom Ford-Black Orchid dan parfum dengan aroma jeruk yang segar seperti Hermès’ Eau d’Orange Verte.
    Yang paling mengejutkan dari survei tersebut adalah ternyata para pria tidak menyukai wewangian dengan aroma makanan, contohnya adalah cokelat. Vanila adalah sebuah pengecualian. Pun aroma bunga yang terlalu tajam juga tidak terlalu disukai oleh pria.

    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Tau CK Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan