Weekly post

  • Posted by : cumimii.blogspot.com Minggu, 22 November 2015

    Kata Kata Jomblo Sejati Romantis

     

    Kumpulan Kata - Kata Kata Romantis Cinta untuk Jomblo | Kata Motivasi Cinta | Kata Mutiara Cinta, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari artikel tentang Kata Kata Romantis Cinta Seorang Jomblo, memang Jomblo disini sering kali dikucilkan disindir-sindir kalau tak mempunyai pasangan, tetapi hal yang kamu lakuin itu salah besar ! tidak semua Jomblo hidupnya susah dan kesepian, malah yang hidupnya cuman galau itu biasanya yang punya pacar tapi nggak perhatian. jadi buat kamu yang mempunyai pacar mbok ya jangan bangga dulu, jangan pernah menghina jomblo dengan sebutan ngga laku atau ngenes.
    Kata Kata Mutiara Cinta Jomblo - sering kali jomblo menjadi bahan bully oleh orang-orang yang sudah mempunyai pacar tetapi hal inilah yang dapat menjadi suatu boomerang, jomblo akan menjadi lebih kreatif dan inovatif dalam menjadi cinta sejatinya, maka dari itu tak heran kalau banyak jomblo lebih sukses dalam menjalani masa pacaran. maksudnya kalau jomblo yang sudah dapet pacar gitu hehe :D jadi buat kamu yang masih jomblo, ya jangan males-malesan.. rubah diri kamu, jadilah lebih baik lagi dan tingkatan kualitas. tanpa nyari nanti kalau kamu sukses pasti bakalan banyak yang ngantri kok.
    Kata Kata Jomblo Sejati Romantis
    Via : cmster.com

    Nah, buat sobat sekalian yang masih jomblo dan pengen ngerayu pujaan hati? berikut akan admin berikan Kata Kata Romantis Cinta untuk Jomblo :
    Aku adalah aku.. Aku yg apa adanya, walau terkadang aku banyak memiliki kesalahan, karna aku yg tak sempurna

    Jika km memiliki masalah,, hadapilah.. Karna menghindari masalah akan memperburuk keadaan bukan menyelesaikannya

    Ketika keadaan mengharuskan kamu menangis, menangislah.. Tidak selamanya air matamu menunjukan kelemahanmu

    Hidup dalam bayang² masa lalu itu tidak baik.. Tatap lah masa depan, masih banyak yg harus kita kerjakan

    mungkin Single lebih berharga dibanding kamu berpacaran tapi hanya diisi dengan saling menyakiti saja

    Hiduplah dgn sederhana, karna hidup terlalu berlebihan atau malah memaksakan kemampuan kita,itu sama dgn membohongi diri sendiri

    Jika kekuatan cinta melemah,, kuatkan lah dgn kenangan disaat kalian ingin saling memiliki

    Kalau dia memang pasangan yg dikirim olehMU buat ku..mudahkanlah proses untuk menyatukannya ya Tuhan

    DOA adalah salah satu cara agar kita menuju kejalan kebenaran

    Seandainya semua yg kulakukan untukmu hanya memberimu luka,, maafkan aku,, karna aku hanya ingin membuatmu bahagia

    Kata siapa cerita ini bukan untukmu! Cerita ini memang untukmu walau mungkin kamu tak menginginkannya lagi

    sampai kapanpun kamu tetap menjadi sebuah cerita cinta terindah dalam hidupku..

    hidup sederhana dgn mu saja sudah buat ku bahagia, buat apa aku mencari yg lain , yg belum tentu bisa buatku bahagia

    harapan ku pagi ini hanya ingin apa yg ku lakukan dapat berujung kebaikan

    Tuhan, aku berdoa padamu agar apa yg ku lakukan saat ini dapat membuat orang2 yg kucintai lebih bahagia

    Mungkin suatu saat dmn kita terluka.. Ingatlah bahwa ada seseorang yg akan menyembuhkan lukamu dgn kasih sayangnya

    ku terlanjur mencintaimu, tak mungkin ku bisa bahagia bersama yg lain

    Aku memang mencintaimu, namun bukan berarti kamu bisa mempermainkan perasaanku..

    Yakinkan dirimu, ketika kejujuran ada dihidupmu, ketika cinta selalu ada diucapanmu, pasti akan menuju damai jiwa..

    rasanya ingin kembali ke masa dimana aku masih bisa tersenyum disampingmu..

    Tak perlu terlalu mengejar cinta, jika benar itu cinta untukmu. Dia akan datang dengan sendirinya

    ga ada yg sempurna, walau nyakitin pasti ada kebahagian yg pernah dia kasih buat kamu

    Mampukah aku melihatmu bahagia dengan orang lain.. Jujur, aku tak sanggup...

    yg tulus mencintaimu bkn dia yg membuatmu selalu tertawa, tapi dia yg selalu bisa melihat mu bersedih walaupun kamu sedang tertawa

    tolong terima aku apa adanya, sebagai tanda rasa sayang kamu tulus :')
    aku tak mengenalmu seperti kamu yg dulu, terlalu banyak berubah dalam dirimu

    sebelum ingin di bahagiakan orang lain, cobalah bahagiakan orang lain terlebih dahulu

    karna cinta , aku tau betapa indahnya dunia dan betapa sakitnya luka karna cinta

    bahagia itu sederhana! ketika ada kamu yg mencintaiku dan ada aku yg mencintaimu

    pagi yg indah untuk tetap mensyukuri apa yg semua Tuhan berikan untuk ku

    Tuhan! hari ini aku hanya berdoa kepadaMU agar KAU mengijinkan ku bisa lebih baik dari hari kemarin

    aku hanya tak ingin meninggalkan kamu sendiri :')

    Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

    selamat tinggal masalalu ku, semoga kamu bisa bahagia disana.. krna akupun sudah bahagia disini dgn pasangan baruku

    jaga hatimu, maka akupun akan menjaga hati ini hanya untuk mu.

    berpikirlah positif agar hidup kamu dipenuhi dgn hal yg positif pula

    Kamu Ingat! saat kamu kesepian, saat kamu terjatuh, ada aku yg menemani dan merangkul mu dgn semua ketulusanku

    disetiap nafasku, selalu ada nama mu yg selalu saja ku rindu.. akankah kita bisa kembali bersama seperti dulu..

    Aku bahagia jika kamu tersenyum dan merasakan kebahagiaanku juga

    Luangkan waktu bersama orang tua, walaupun sejenak itu akan menghasilkan pemahaman yg lebih baik satu sama lain

    kamu adalah orang yg ingin ku miliki selamanya..

    terima apa adanya kamu, entah itu manis atau pahitnya kelakuanmu padaku

    makin hari , makin kerasa jauh dari kamu. bukan karna jarak, tapi hati kita yg semakin tak merasakan cinta

    kamu akan selalu menjadi yg terbaik dalam hidupku

    akan ada saatnya aku harus pergi meninggalkanmu, bkn karna keinginanku , tapi karna Tuhan menginginkanku menghadap padaNya

    harapanku saat ini hanya ingin kamu bisa terus tersenyum bersamaku, melanjutkan kisa cinta kita sampai akhir hidup

    Lebih baik tersenyum, daripada menangisi terus perginya orang yg selalu saja menyakitimu, waktunya kamu bangkit!

    Karna cinta, aku belajar bahwa tak semua yg terlihat indah itu menyenangkan..

    selalu berusaha menahan semua rindu ini, karna ku tau walaupun kamu jauh disana, selalu ada cinta darimu untukku

    disampingmu , aku selalu merasakan betapa nyaman nya hidup ini

    Aku hanya ingin mengingat mu saat kita tertawa bersama, berjuang keras demi mendapatkan cinta masing². Bkn saat kita terkendali oleh amarah

    sampai kapanpun kamu tetap menjadi kenangan terindahku..

    kangen pelukan mu, kangen cerewetnya kamu, kangen becandaannya kamu..

    Terkadang ku bingung dgn kamu, kau anggap aku kekasih atau hanya sekedar teman biasa...

    terimakasih kamu masih mencintaiku dgn sepenuh hati

    hargai perasaan aku, jika kamu tak mau kehilangan cintaku..

    Mengertilah,jika aku mundur bkn berarti aku menyerah. Tp aku mempersiapkan lompatan untuk mencapai kebahagian untuk kita bersama

    dimulut sih bilang "aku baik-baik saja' , tapi dihati pengennya kamu lebih ngerti perasaan aku

    jika benar cinta, tak usah ragu tuk mengungkapkannya.. jika masih saja kamu ragu, artinya kamu masih tak benar2 cinta padanya

    tebarkan kasih sayang, maka dunia akan lebih tersenyum, tp jgn tebarkan benci karna dunia akan berduka

    jika mendung pun datang dipagi hari, aku masih tak khawatir, karna ku yakin senyum mu masih bisa memberikan keceriaan di hidupku

    Mungkin dengan aku tak melupakanmu, adalah caraku untuk menemukan seseorang yg lebih baik darimu

    Ini saatnya ku bangkit, melupakan masa lalu yg masih saja membuatku sakit.. Ternyata banyak yg masih sayang padaku yg ku lupakan..

    tersenyumlah, maka dunia pun akan ikut tersenyum padamu

    berusaha belajar untuk tidak banyak berharap. mungkin hanya itu agar aku tak lagi tersakiti

    Bahagia aku itu adalah saat melihatmu tersenyum bahagia disampingku

    ketika sang fajar memberi sinarnya, ketika itu aku hanya ingin melihat senyummu di awal hariku

    aku hanya sebagian kecil masalalu mu, yg mungkin sudah kamu lupakan

    ga perlu mencintaiku berlebihan, jika itu hanya sementara.. lebih baik cintai aku sewajarnya! tapi itu untuk selamanya

    tak perlu menjadi terhebat dimata mu, yg penting menjadi yg teristimewa dihati mu
    Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Romantis Cinta untuk Jomblo, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan juga

    0 komentar

  • Copyright © - Nisekoi - All Right Reserved

    Tau CK Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan